Mari Berjuang Sekuat Tenaga Bersama Kohi Sekai - Zenryoku - Bedaunik

Thursday, January 13, 2022

Mari Berjuang Sekuat Tenaga Bersama Kohi Sekai - Zenryoku

Mengawali tahun 2022 dengan optimis dan semangat baru, Idol Group asal Yogyakarta, merilis MV Single baru mereka berjudul ‘Zenryoku’ pada 11 Januari di kanal Youtube-nya. MV ini menceritakan perjuangan tiga gadis muda yang memiliki mimpi dan visi yang sama untuk membuat sebuah karya dan menjadi idol. Cerita yang polos dan mengalir diharapkan bisa memberikan kesan segar untuk para penontonnya.


Lirik lagu Zenryoku sendiri menekankan kesungguhan hati dalam menggapai mimpi setinggi langit. Terdapat kata-kata yang melambangkan ketiga member Kohi Sekai Chintya, Dea dan Faatin, yaitu “Espresso Latte Macchiato”, serta frase dalam bahasa Jepang seperti “Zenryoku de!” dan “Onegai” menambah kesan yang kuat untuk keseluruhan liriknya. Seperti lagu idol pada umumnya, beat lagu Zenryoku yang ceria dan penuh semangat didesain agar bisa disisipi chant maupun member call.

Lagu ini berkolaborasi dengan Ravan Axent, seorang produser musik yang saat ini tinggal di Jepang. Seluruh member Kohi Sekai terlibat aktif dalam pembuatan mulai dari lirik sampai MV. Liriknya sendiri ditulis oleh Ravan Axent, Dea Awalia dan Anwar Saifulloh. Penggarapan storyline dilakukan oleh Chintya Norasella dan Dea Awalia. Bahkan editor MV ini member terlibat langung yaitu Faatin Han dan Dea Awalia.

Kohi Sekai ingin mengajak para fans untuk bersama-sama berjuang melakukan yang terbaik dalam meraih impian, seperti judulnya Zenryoku yang berarti sekuat tenaga.

 





Share with your friends