Gojako Day ( Gombong Japan Korean Day ) Menghadirkan Yukitora Keiji & Rizky Sookyo


Gojako Day ( Gombong Japan Korean Day ) , Hadir Di SMP Pius Gombong   , Menghadirkan Yukitora Keiji & Rizky Sookyo

Bertempat di SMP Pius , Jl..Yos Sudarso No.239 Gombong , Kebumen   ,   Event bertajuk Gojako Day akan diselenggarakan pada tanggal 25 September 2016 . Tema yang diambil dari event kali ini adalah menggabungkan  pop culture 2 negara yang sedang tren dikalangan remaja , yaitu dance cover dan juga cosplay .

Dengan mengambil tema Gojako Day atau kependekan dari Gombong Japan Korean Day , panitia mengharapkan , Gombong bisa menjadi tujuan destinasi bagi pecinta pop culture 2 negara tersebut untuk datang ke Kota Gombong .



Tujuan   panitia   menyelenggarakan   event   Gojako   Day   salah   satunya   adalah mempromosikan kota Gombong baik potensi SDM dan SDA , menjadikan remaja yang sportif melalui kompetisi yang diselenggarakan dan menjadi wadah kreatifitas untuk remaja Gombong dibidang seni modern tanpa melupakan kearifan budaya lokal .

Acara Gojako Day bakal dibuka mulai pukul 08.00 Wib , dengan pertunjukan Drumband pembuka yang memukau dari Gita Patria yang akan membawakan lagu – lagu kebangsaan Indonesia .

Kemudian   bakal   disusul   dengan   konten   event   kompetisi   ,   Seperti   Cosplay Competition , Cosplay Showcase , Dance Cover Competition , Karaoke / Cover Sing , Kameko Kontes , Akustik Perform dan Meet & Greet .

Banyak Sekali yang special di event Gojako Day yang diselenggarakan pertama kali ini . diantaranya adalah special guest dan juga special perform . Yang masing – masing mewakili dua sub groub dari 2 negara tersebut .
  1. Yukitora Keiji
    Cosplayer asal Jakarta ini juga merupakan model , yang mulai cosplay dari tahun 2009 dan terjun didunia modeling tahun 2004 ,wajah Yukitora Keiji sering tampil di berbagai media seperti  majalah , buku ,  koran dan acara TV lokal . Dia juga sering menadi Juri dan Guest pada acara Jepang atau lomba Cosplay . Yukitora Keiji , juga menjadi perwakilan cosplayer di acara Tokyo Game Show di Jepang pada tahun 2014 . Untuk Event Gojako Day , Yukitora Keiji bakal menjadi Juri di Cosplay Competition & cosstreet . Serta akan menjadi model untuk lomba Kameko . 
  2. Rizky Sookyo
    Buat temen – temen Kpop pasti udah ga asing dengan Rizky Sookyo , yap dia adalah salah satu orang Indonesia yang pernah menjadi Trainee di SM Ent . Rizky Sookyo bakal menjumpai temen-temen semua di Gojako Day dan menjadi Juri untuk Dance Cover Competition . 
  3. Bintang Ockland
    Satu lagi dancer asal kepulauan mentawai ini bakal menjadi Juri di Gojako Day , dia adalah Bintang Ockland , tergabung dalam grup EDC di Semarang , Bintang juga bakal memberikan kejutan yang spektakuler buat temen-temen Kebumen dan sekitarnya  . 
  4. Arighi
    Selain mendatangkan special guest Nasional , Gojako Day juga mendatangkan special guest local yakni Arighi , cosplayer Purwokerto ini prestasinya sudah cukup banyak , dia udah sering memenangkan kompetisi cosplay local untuk Purwokerto dan sekitarnya . 
  5. Yuanfi
    Dancer asal Purbalingga ini tergabung dalam group C.I.D dia adalah Yuanfi , Prestasi dalam bidang dance juga sudah cukup banyak . Yuanfi bakal menjadi Juri juga dalam dance Cover Competition . 
  6. Elite 5
    Buat pengunjung yang suka dengan 48 Family , Elite 5 bakal menghibur temen – temen semua dengan perform dari mereka yang akan membawakan dance cover Jepang yang menawan . Dancer asal Purwokerto ini udah sering banget dapat juara di kompetisi dance lokal . 
  7. Michelle Band
    Band satu ini udah sering banget menjadi band pembuka untuk konser band – bandternama di Indonesia , Michelle Band digawangi oleh 6 orang akan perform akustik membawakan lagu – lagu Jepang & Idol Group , hal ini tantangan baru buat mereka , karena ini untuk pertama kalinya bagi mereka . 
  8. C.I.D
    Buat temen – temen Kpop Purwokerto dan sekitarnya pasti tau dong dengan group cover satu ini , Cowo – cowo kece ini bakal memberikan pertunjukan yang luar biasa dan kejutan – kejutan menarik lainnya . C.I.D udah sering banget dapat juara 1 untuk kompetisi dance cover . Nah kali ini mereka bakal jadi guest di Gojako  Day . 
  9. Victory Crew & Lemon Biscuit
    Selain itu juga ada perform lokal dari Kebumen yaitu Victory Dance Crew dan Lemon Biscuit .
​Buat temen – temen yang pengen melihat dan bertemu dengan para Guest & Performer   Gojako   Day   bisa   membeli   tiketnya   dengan   harga   presale   ticket Rp.10.000 untuk on the spot ticket Rp.15.000 jika temen-temen ingin meet & greet untuk mengabadikan moment dengan guest Gojako Day bisa membeli ticket meet & greet seharga Rp.38.000 .

Untuk tiket bisa didapat di Osis SMP Pius Gombong , Oishi Ramen Gombong , Korean Edition Purwokerto , Oishi Ramen Kebumen , Dan Dream Café Cilacap . Gojakoday juga bakal dihadiri oleh beberapa komunitas dan juga stand yang akan hadir memanjakan pengunjung Gojako Day yang pengen
berbelanja .


Informasi lain terkait GOJAKO DAY dapat melihat page resmi mereka "link".




Popular posts from this blog

Berapa Jumlah Naga Dalam Anime Dragon Ball?

Fakta Rahasia Ciel Phantomhive Kembar dalam Manga Black Butler

Butuh kehangatan? Ini Dia 11 Karakter Anime Pria Paling “Hot”